Mengembangkan Dan Memformulasikan Filsafat Pendidikan Dengan Melakukan Pendekatan Critical Terhadap Pemikiran David Hume

Main Article Content

STTI Bethsaida
Lamhot Marojahan Sinaga

Abstract

Filsafat merupakan salah satu induk ilmu pengetahuan dalam mengembangkan pemikiran setiap individu yang didapatkan, melalui pendidikan. Hal ini Filsafat Pendidikan menjadi salah satu wadah dalam membangun dan mengembangkan pengetahuan setiap orang dengan melibatkan berbagai teori-teori para ahli. Dengan demikian bertolak dari teori-teori tersebut maka setiap orang dapat mengembangkan dan memformulasikan pemikiran, apakah berbentuk tanggapan, melanjutkan teori tersebut maupun dengan menggunakan kritik terhadap teori para ahli yang dimaksud.Namun yang menjadi fokus pembahasan dalam tulisan ini adalah mengembangkan dan memformulasikan Filsafat Pendidikan bertolak dari critical terhadap pemikiran David Hume. Maka dalam tulisan ini akan membahas bagaiman dan strategi apa yang dapat dilakukan dalam mengembangkan dan memformulasikan Filsafat Pendidikan yang dimaksud.

Downloads

Article Details

How to Cite
Bethsaida, S., & Sinaga, L. M. (2021). Mengembangkan Dan Memformulasikan Filsafat Pendidikan Dengan Melakukan Pendekatan Critical Terhadap Pemikiran David Hume. Injilibethsaida, 3(1), 1–12. Retrieved from https://e-journal.sttinjilibethsaida.ac.id/index.php/injilibethsaida/article/view/41
Section
Articles